Audit struktur bangunan hendaknya dicoba pada saat mengalami pergantian maupun terindikasi mengalami penyimpangan serta kehancuran pada struktur bangunan sehingga dikhawatirkan bisa membahayakan keamanan bangunan tersebut serta area sekitar.

Ada pula pergantian struktur bangunan yang diartikan ialah terdapatnya penyusutan pondasi, crack ataupun retak pada salah satu bagian bangunan, musibah alam, kebakaran ataupun dapat pula sebab terdapatnya akumulasi serta pengurangan pada bagian bangunan.

Manfaat Audit Struktur Bangunan

  1. Identifikasi Kehancuran Struktur
    Audit ialah metode terbaik untuk melaksanakan identifikasi kerusakan pada tiap struktur bangunan secara merata. Sehingga pada saat terdapat gejala kehancuran dapat lekas dicoba perbaikan.
  2. Efisiensi Biaya
    Dengan melakukan perbaikan sedini mungkin maka resiko kerusakan besar pun dapat terhindari, hal ini tentu saja membuat pengeluaran atau cost operasional Gedung menjadi lebih hemat.
  3. Penilaian Kerusakan dan Penyimpangan Secara Profesional
    Setiap audit struktur tentunya dilakkukan oleh tenaga ahli di bidangnya, sehingga setiap indikasi kerusakan dan penyimpangan bisa diidentifikasi secara valid.

PT Testindo memiliki solusi dalam  jasa audit gedung seperti UPV & Pundit Test, Rebar Scan, Hammer Test, Coredrill, & Uji Keretakan Bangunan, untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi kami di 021-2956-3045 atau sales@testindo.com